Alasan Mengapa Android masih Lebih Baik dari iOS

Alasan Mengapa Android masih Lebih Baik dari iOS – Ini merupakan tahun yang baik untuk Android, mengingat laporan terbaru menyebutkan ia memiliki pangsa pasar 84,7 persen. Tetapi dengan sekelompok pesaing menunggu di sayap, tidak ada waktu untuk berpuas diri. Jadi pada tahun 2016, apa saja sepuluh alasan utama kami merasa bahwa Android adalah juara atas iOS?

Ada sesuatu untuk semua orang di platform Android. Berbagai macam smartphone Android dari produsen seperti Samsung , HTC , Sony , Motorola , LG , Huawei , ZTE, dan yang lainnya mengejutkan. Anda bisa mendapatkan ponsel yang ringkas, sesuatu dengan layar sentuh besar, stylus, kamera berputar, layar tepi, atau bahkan keyboard fisik seperti yang ditemukan di Blackberry Priv.

Tuntutan ceruk seperti dual SIM diperhitungkan, dan perangkat andalan berada di ujung tombak ketika datang ke spesifikasi. Ada juga fitur yang tidak dapat Anda peroleh dengan perangkat Apple, seperti microSD dan baterai yang dapat dilepas. Ya, beberapa produsen Android telah pindah dari menawarkan tambahan ini, tetapi hal yang menyenangkan tentang opsi adalah ada produsen yang belum juga. Ini cerita yang sama berakhir di pasar tablet, dengan segala macam perangkat yang berbeda, dari Pixel C ke Nexus 9, tablet Xiaomi, tablet Honor, tablet Samsung Note, dan daftarnya terus berlanjut.

Menarik sejumlah besar pabrikan dan memberi mereka lisensi untuk membiarkan imajinasi mereka mengamuk telah menghasilkan beragam perangkat terluas di platform apa pun, bahkan mengaburkan batas antara smartphone dan tablet. Dibandingkan dengan jajaran iPhone dan iPad yang terbatas, Android mewakili pilihan dalam skala besar.

Tentu, Apple memiliki beberapa ukuran untuk ditawarkan, tetapi ukuran adalah satu-satunya pembeda di sana. IPhone 6S dan iPhone 6S Plus, misalnya, memiliki spesifikasi yang hampir sama, perbedaan utamanya adalah ukuran layar dan resolusi. Argumen umum yang sama berlaku untuk iPad, meskipun ada lebih banyak pilihan daripada dengan rekan-rekan smartphone mereka.

Harga sesuai dengan kebutuhan Anda

Ini secara alami mengikuti dari titik pertama dalam daftar kami tentang mengapa Android lebih baik daripada iPhone. Beragam perangkat dengan desain dan spesifikasi berbeda berarti Android memiliki sesuatu untuk Anda dengan anggaran berapa pun. Sifat eksklusif produk Apple sangat kontras dengan sifat inklusif Android. Hampir semua orang dapat membeli ponsel Android. Mungkin tidak semua bernyanyi dan menari, tetapi ada opsi anggaran yang solid yang memberi orang pengalaman smartphone yang sebenarnya.

Apakah Alasan Mengapa Android masih Lebih Baik dari iOS?

Keterjangkauan telah menjadi pendorong utama dominasi Android di seluruh dunia, dan itu terus berlanjut. Jika Anda ingin perangkat premium yang cocok dan melampaui iPhone atau iPad maka Anda dapat menemukannya, tetapi jika Anda menginginkan perangkat anggaran, maka Android adalah satu-satunya pilihan Anda.

Kustomisasi

Salah satu kelebihan Android selalu menjadi tingkat penyesuaian yang dimungkinkan. Sementara Apple ingin tetap mengendalikan aplikasi default untuk mempertahankan pengalaman perangkat lunak dan perangkat keras yang homogen, Android memungkinkan Anda memilih tingkat penyesuaian sendiri. Ini meluas dari hal-hal sederhana seperti wallpaper hidup, ke keyboard alternatif, hingga instalasi custom ROM.

Para pencela akan selalu mengatakan bahwa hanya para geek hardcore yang peduli dengan tingkat penyesuaian ini, tetapi di ujung kolam yang dangkal ini tidak benar. Banyak pengguna iOS menyukainya ketika Apple mulai mengizinkan keyboard dan widget dasar pihak ketiga, dan itu sendiri adalah bukti bahwa fleksibilitas ini adalah yang diinginkan orang. Beberapa produsen bahkan memungkinkan kustomisasi perangkat keras yang kompleks. Motorola memiliki Moto Maker , LG memiliki pelat kulit belakang yang dapat diganti, seperti halnya Xiaomi. Demikianlah Artikel tentang Alasan Mengapa Android masih Lebih Baik dari iOS semoga bermanfaat.…